Terperosok ke Sungai, Paman dan Keponakan di Bogor Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 15 Januari 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 338 2345215 terperosok-ke-sungai-paman-dan-keponakan-di-bogor-tewas-Dr2FILIpXY.jpg Foto: BPBD Bogor

BOGOR - Dua orang tewas usai tenggelam di Sungai Cikarang, Bukit Bunga Citra Indah, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Jumat (15/1/2021). Kedua korban merupakan paman dan keponakan.

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor Adam Hamdani mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat kejadian, kedua korban yakni Kiki (33) dan keponakannya Joshua (13) diduga sedang melihat orang mancing di Sungai Cikarang.

"Tiba-tiba korban yang dewasa (Kiki) terpeleset dan tercebur," kata Adam, dalam keterangannya

Melihat hal tersebut, korban Joshua turut terjun ke kali berupaya menyelamatkan pamannya. Nahas, karena sungai cukup dalam keduanya tenggelam.

"Korban remaja (Joshua) berusaha untuk menolong (Kiki) tapi ikut tenggelam," tambah Adam.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil tim SAR gabungan. Sekitar 3 jam upaya pencarian, kedua korban akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Tim gabungan sudah melakukan penyisiran dan penyelaman di titik awal dan korban sudah ditemukan pada titik awal korban terpeleset," tutupnya.

Setelah ditemukan, jasad paman dan keponakan itu dievakuasi tim SAR dari dasar kali. Selanjutnya, kedua korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini