Pemotor Babak Belur Dikeroyok 2 Pria di Kebayoran Baru

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 17 Januari 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 338 2345845 pemotor-babak-belur-dikeroyok-2-pria-di-kebayoran-baru-GLeNWiJOCi.jpg Dua orang saat mengeroyok seorang pengendara sepeda motor. (Foto: CCTV)

JAKARTA - Seorang pemotor dikeroyok sekelompok orang berbadan tegap di Jalan Haji Nawi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sekelompok pria berbadan tegap membawa pemotor tadi ke sebuah gang lalu dikeroyok.

Rekaman pengeroyokan itu terekam melalui kamera CCTV yang kemudian diposting oleh akun instagram @jurnalis169, Sabtu (16/1/2021) malam.

Dalam rekaman kurang dari semenit itu, awalnya dua pria tampak menghadang pemotor yang melintas. Saat mendekati keduanya, seorang pria menarik pemotor itu hingga terjatuh dari kendaraanya.

Baca Juga: 79 Orang di Panti Tuna Grahita Yayasan Tri Asih Positif Covid-19

“Keributan terjadi di jalan Haji Nawi Jakarta Selatan,” ucapnya dalam caption.

Hujan bogem mentah terjadi dilakukan keduanya, salah satunya tampak berbadan tegap layaknya binaragawan. Beruntung dalam peristiwa main hakim tak berlangsung lama, beberapa warga langsung mendatangi mereka dan melerainya.

Diakhir video, meski pria itu tak mengalami babak belur, namun terlihat ia mengalmi kesakitan dan terbaring di sofa rumah.

“Pengendara sepeda motor kaget ada mobil keluar dari ruko. Kemudian dengan reflek, pengendara itu mengeprak kap mobil tersebut. Dan lanjut pengendara sepeda motor di bututi/diikuti oleh Pengendara Mobil dan penghadangan dan pengeroyokan, Sabtu (16/1) sore,” terang si akun dalam caption.

Hingga berita ditulis belum tau pasti apakah kejadian itu ditindak lanjuti secara damai atau jalur hukum.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap kejadian itu. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini