2 Pejuang Kesehatan di Bogor Meninggal Terpapar Covid-19

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 17 Januari 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 338 2345963 2-pejuang-kesehatan-di-bogor-meninggal-terpapar-covid-19-545cSLAPZF.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BOGOR - Dua pejuang kesehatan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilaporkan meninggal dunia karena terpapar virus corona (Covid-19). Kedua tenaga kesehatan (nakes) itu adalah perawat di RSUD Leuwiliang dan petugas TU Puskesmas Megamendung.

"Hari ini dua orang pejuang kesehatan Kabupaten Bogor yaitu perawat RSUD Leuwiliang dan TU Puskesmas Kecamatan Megamendung meninggal dunia karena tertular covid-19," kata Bupati Bogor Ade Yasin dalam keterangannya, Minggu (17/1/2021).

Belum diketahui, kapan keduanya terpapar Covid-19. Yang pasti, Ade Yasin mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya kedua pejuang kesehatan itu.

"Atas nama pribadi dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bogor turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya dua pejuang kesehatan tersebut. Mari kita doakan agar keduanya husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ungkap Ade Yasin.

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Jangan sampai perjuangan para nakes yang menjadi garda terdepan selama ini menjadi sia-sia.

Baca Juga : Update : 73 Orang Meninggal Akibat Gempa M6,2 di Sulbar

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menunjukkan rasa simpati terhadap Tenaga Kesehatan yang tengah berjuang siang dan malam berjibaku bertarung melawan covid-19 demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien Covid-19. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dari wabah Covid-19 ini," tuturnya.

Baca Juga : Sebaran 11.287 Kasus Positif Covid-19 di 34 Provinsi, DKI Tertinggi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini