Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Pluit Jakut

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 17 Januari 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 338 2345980 pengendara-motor-tewas-tertabrak-mobil-di-pluit-jakut-kVgIchDESc.jpg Ilustrasi kecelakaan. (Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pengendara motor dengan kendaraan bernomor polisi G 5447 AI tewas meregang nyawa usai ditabrak mobil di kawasan RS Atma Jaya, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2021) sore tadi.

Dalam akun Instagram @wargajakarta.id terlihat pemotor berpakaian cokelat ini tergeletak di tengah jalan dan tewas usai ditabrak mobil Mazda putih dengan nomor polisi BK 1717 WK.

Sejumlah warga tampak berkumpul di kawasan itu, beberapa di antaranya bahkan mengabadikan melalui ponsel pintar mereka.

“Minggu, 17 Januari 2021, sore ini pukul 15.10 wib telah terjadi kecelakaan lalu lintas antar kr 2 dengan kr 4 di Jalan Pluit Selatan Raya titik hotel Aston, Penjaringan, Jakarta Utara,” tulisnya dalam caption.

Dalam cuplikan video yang dibagikan terlihat mobil itu alami rusak di bagian bemper sisi kanan. Sementara sepeda motor terpantau tak begitu parah.

Baca Juga : 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mega Mendung

Meski sepeda motor tak alami kerusakan parah, kejadian ini membuat pemotor tersebut meninggal dunia. Nyawanya tak selamat meski telah mendapati perawatan.

“Informasi diterima dalam kejadian itu tersebut pengendara KR 2 meninggal dunia di RS Atma Jaya Pluit,” katanya.

Baca Juga : Bus Pembawa Pasien Positif Covid-19 Terguling di Tol Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini