Jakarta Dinobatkan Bebas Macet, Warganet: Siapa Dulu Pemimpin DKI

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 17 Januari 2021 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 338 2346028 jakarta-dinobatkan-bebas-macet-warganet-siapa-dulu-pemimpin-dki-tfNCDqy540.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (foto: ist)

JAKARTA - Meski PDIP DKI Jakarta menilai kemacetan yang hilang dari Jakarta akibat masa pandemi atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun netizen tetap membanggakan Anies Baswedan .

Gubernur DKI Jakarta itu dianggap telah menunjukkan kerja nyatanya. “Siapa dulu dong pemimpin jakarta...makin terlihat kan kualitas jakarta setelah di pimpin #AniesKeren..,” ujar @achmads21160315 seperti dikutip SINDOnews, Minggu (17/1/2021).

Baca juga:  Jakarta Dinobatkan Kota Bebas Macet di Dunia, Warganet Sebut Sutiyoso, Jokowi dan Ahok 

Warganet lainnya mengucapkan selamat atas pencapaian Pemprov DKI. “Maju kotanya,,,bahagia warganya,,,sakit hati hattersnya. Selamat Pemprov,” cuit @anang_hr.

Menurut @Hasan49336769, Anies telah memperlihatkan bagaimana memimpin ibu kota dengan hasil yang memuaskan bagi warganya. “Pemimpin yg baik dan benar pasti kerjanya juga ada hasilnya buat kota dan warganya. pak anis is the best..,” katanya.

Baca juga:  Jakarta Peringkat ke-31 Kota Termacet di Dunia

Netizen lainnya heran atas pencapaian Jakarta kota bebas macet di dunia. “Pencapaian, atau efek pandemi?” ucap @jrifqy.

Sambil memasang emoji tertawa, @Hunter_RIco menyindir Jakarta tak lagi macet dengan pemberlakuan PSBB ketat yang kini masih berlaku. “Macet berkurang. Penghasilan berkurang,” katanya.

Dalam unggahan Pemprov DKI melalui Twitter @DKIJakarta menyatakan Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet di dunia. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jakarta. Menurut Tom Tom Traffic Index terbaru, Jakarta keluar dari 10 besar kota termacet di dunia. Kini, kemacetan Jakarta jauh berkurang, berada di posisi ke-31 dari total 416 kota lain,” tulis @DKIJakarta.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini