Ditagih Uang Sewa, Sopir Taksi Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 18 Januari 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 338 2346408 ditagih-uang-sewa-sopir-taksi-ditemukan-tewas-di-kamar-kontrakan-4VVXmdzyor.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pria bernama Edwin Risambessy ditemukan dalam kondisi terbujur kaku tanpa nyawa di dalam kamar kontrakannya, kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (18/1/2021). Polisi saat ini tengah mencari tahu penyebab kematian korban.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, polisi saat ini tengah melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara untuk memastikan penyebab kematian korban. Maka itu, dia belum bisa berbicara banyak tentang temuan mayat tersebut.

"Untuk temuan mayat, tim identifikasi sedang melaksanakan proses identifikasi dan olah TKP," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (18/1/2021).

Baca Juga:  Jasad Bocah 7 Tahun Ditemukan Dibungkus Kardus Mie Instan di Kebun Teh 

Berdasarkan informasi di lapangan, korban yang bernama Edwin itu merupakan sopir taksi konvensional yang mengontrak di kawasan Jalan Kirai. Adapun korban terakhir kali terlihat sekitar tiga harian lalu oleh pemilik kontrakan.

Jenazah korban pun pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan yang hendak menagih uang sewa kontrakannya. Korban ditemukan dalam kondisi hampir telanjang dan terbujur kaku di dalam kamarnya dengan posisi telentang.

Baca Juga: Pemuda Ditemukan Tewas di Pool Bus Jaksel, Ini Kata Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini