Aksi Begal Kawanan Geng Motor Bersenjata Tajam Terekam CCTV

Rahmat Hidayat, iNews · Senin 18 Januari 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 338 2346596 aksi-begal-kawanan-geng-motor-bersenjata-tajam-terekam-cctv-rtWZtDIE0k.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

KOTA BEKASI - Aksi kawanan begal sadis bersenjata tajam kembali terjadi di Bekasi. Seorang pedagang sayur yang baru pulang berbelanja menjadi korban kawanan geng motor yang membawa celurit.

Bahkan, aksi para pelaku yang berjumlah empat orang lebih ini sempat terekam kamera CCTV toko milik warga. Korban yang ketakutan langsung lari dan meninggalkan kendaraan miliknya. Sementara itu, usai merampas kendaraan korban. Para pelaku langsung kabur.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV yang terpasang di sebuah toko milik warga di Jalan Patriot Raya, Kelurahan Jakasampurna, Kota Bekasi, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari empat orang datang menggunakan tiga sepeda motor. Para pelaku yang diduga masih di bawah umur kemudian memepet korban yang melintas seorang diri. Seorang pelaku bahkan mengancam korban menggunakan senjata tajam.

Warga yang melihat aksi pelaku tidak bisa berbuat apa-apa lantaran para pelaku membawa senjata tajam. Korban yang panik diancam langusng berlari sambil meninggalkan motor serta sayur dagangannya. 

Baca juga: Peragakan 12 Adegan, Geng Akatsuki Bacok Korban Terkuak dalam Rekonstruksi

Pelaku sempat mengejar korban sambil mengacungkan senjata tajam. Setelah motor dikuasai, para pelaku yang diduga kawanan geng motor langsung kabur dan membawa motor rampasan. 

Seorang warga sekitar, Tori Iskandar mengatakan, korban merupakan seorang pedagang yang baru selesai berbelanja di pasar seorang diri. Kondisi jalan yang sepi dimanfaatkan pelaku untuk melakukam aksi kriminalitas. Aksi begal di lokasi tersebut diketahui bukan kali pertama, namun sudah lebih dari tiga kali.

Kondisi jalan yang sepi dan minim penerangan saat malam hari, dimanfaatkan kawanan begal. Bahkan satu bulan yang lalu, seorang pelajar tewas usai dibegal kawanan geng motor. 

Warga pun berharap agar pihak kepolisian agar rutin melakukan patroli malam di jam-jam rawan. Kasus tersebut kini ditangani petugas Polsek Bekasi Kota dan Polres Metro Bekasi Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini