Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Polisi Lepaskan Gas Air Mata

Irfan Ma'ruf, iNews · Senin 18 Januari 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 338 2346655 tawuran-kembali-pecah-di-manggarai-polisi-lepaskan-gas-air-mata-e5jECNRxRD.jpg Situasi di sekitar Stasiun Manggarai pasca tawuran antarwarga, Senin (18/1/2021). (Foto : iNews/Irfan Maruf)

JAKARTA - Polisi membenarkan adanya dua kelompok warga yang terlibat tawuran di depan Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021). Polisi dapat membubarkan tawuran kedua kelompok warga tersebut.

"Iya benar ada tawuran lagi di Manggarai," kata Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu saat dikonfirmasi.

Saat ini kedua kelompok warga tersebut telah dapat dibubarkan. Pembubaran setelah polisi melepaskan beberapa tembakan gas air mata.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pasca peristiwa tawuran tersebut sejumlah batu dan bekas petasan berserakan di jalan. Sejumlah pengendara dan pejalan kaki yang melintas di sekitar Stasiun Manggarai menutupi hidung karena bau gas air mata.

Baca Juga : Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Manggarai

Meski tawuran sudah berhasil diamankan, puluhan aparat kepolisian masih berjaga di lokasi. Arus lalu lintas mulai kembali normal setelah sempat terjadi kemacetan saat tawuran berlangsung.

"Sudah, sudah ada anggota," katanya.

Baca Juga : Tewaskan Seorang Remaja, Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan saat Tawuran di Jaksel

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini