Tawuran di Manggarai Diduga Dipicu Aksi Lempar Air Seni

Felldy Utama, iNews · Selasa 19 Januari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 338 2346700 tawuran-di-manggarai-diduga-dipicu-aksi-lempar-air-seni-20HzEPW4zt.jpg Situasi di sekitar Stasiun Manggarai pasca tawuran antarwarga, Senin (18/1/2021). (Foto : iNews/Irfan Maruf)

JAKARTA - Kapolres Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah menduga tawuran antarwarga di wilayah Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021) sore tadi terjadi akibat aksi saling lempar air seni.

Azis menyebut, sebenarnya insiden ini sudah dipicu sejak hari Minggu (17/1/2021). Saat itu antarwarga saling melemparkan petasan. Namun, untuk hari ini pemicunya diduga berbeda.

"Hari ini saling lempar air yang diduga air kencing. Itu yang memicu tawuran," kata Azis saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/1/2021) malam.

Dia menuturkan, aksi tersebut terjadi pada sore hari tadi. Petugas baru bisa membubarkan mereka yang terlibat dalam insiden itu setelah menggunakan tembakan gas air mata.

Azis menyayangkan aksi tawuran di Manggarai yang terus berulang. Polisi, kata dia, akan mendalami kejadian tersebut untuk mencari sumber permasalahannya.

Baca Juga : Kelompok Remaja Terlibat Tawuran di Manggarai

"Seharusnya di kota metropolitan ini, seharusnya sudah tidak terjadi. Namun, namanya masih terus terjadi, maka kita berupaya mencari hulu permasalahannya," ujar dia.

Baca Juga : Tawuran Kembali Pecah di Manggarai, Polisi Lepaskan Gas Air Mata

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini