Aksi Kekerasan Secara Brutal Terjadi di Dekat Gedung KPK

Helmi Syarif, Koran SI · Kamis 21 Januari 2021 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 338 2348419 sulaeman-dipukuli-secara-brutal-hingga-tewas-di-dekat-gedung-kpk-q7F4gEguTo.jpg ilustrasi

JAKARTA – Seorang pria tewas kehabisan darah setelah dikeroyok oleh sejumlah pria di Minimarket Pojok Halal dekat dengan Gedung KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Demokrat Minta Jokowi Teruskan Gerakan Satu Orang Satu Pohon yang Dicanangkan Ibu Ani)

Korban yang diketahui bernama Sulaeman (43) sempat dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena kehabisan darah.

Kapolsek Metro Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, korban dikeroyok lantaran diduga hendak mencuri. Setelah ketahuan, korban ditangkap di sekitar lokasi dan langsung dihakimi sehingga luka-luka.

(Baca juga: Lahan Kuburan Covid-19 Kritis, DKI Siapkan 1.500 Petak Makam Baru)

"Setelah dihakimi, korban berjalan dari TKP sampai ke sekitar gedung KPK tempat korban ditemukan, ditolong dan dibawa ke puskesmas kemudian meninggal dunia kehabisan darah," katanya.

Setelah itu, pihaknya melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban. Selanjutnya, pelaku pengeroyokan yang berjumlah dua orang berinisial MTF, 37, dan SR, 34, langsung diamankan dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.

Saat ini, polisi sudah mengamankan pelaku dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Benar, pelaku pengeroyokan ditangkap, ada dua orang yang kita amankan," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini