Parkir di Pinggir Rel, Mobil Pikap Ringsek Tersenggol Kereta di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 21 Januari 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 338 2348638 parkir-di-pinggir-rel-mobil-pikap-ringsek-tersenggol-kereta-di-bogor-EDDEOcFlAt.jpg (Foto: Okezone.com/Putra R)

BOGOR - Satu unit mobil pikap ringsek usai tertabrak kereta di perlintasan kereta Batu-Tulis KM+2.700, tepatnya di RT 07 RW 04, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. 

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.40 WIB, Kamis (21/1/2021). Mobil pikap bernomor polisi F 8359 AN diketahui sedang parkir di pinggir rel.

"Keterangan dari saksi, mobil pikap itu sedang parkir posisinya nempel di samping rel," kata Rachmat, dikonfimasi MNC Portal, Kamis.

Kemudian, kereta lokomotif KLB datang dari arah Stasiun Batu Tulis menuju Stasiun Bogor Paledang. Akibatnya, mobil pikap itu tertabrak kereta hingga mengalami kerusakan berat di bagian depannya.

"Mobil bagian depannya hancur," tambahnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Hanya saja, mobil pikap yang terpental tertabrak kereta juga merusak tembok garasi dan warung milik warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Pemotor Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Bulak Kapal

"Garasi dan mobil warga serta warung rusak (meja rusak dan seblak tumpah). Sudah mediasi membuat surat pernyataan bersama kedua belah pihak antara pemilik mobil dan pemilik pikap," tutup Rachmat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini