Maling Gasak 2 AC Central dari Kafe di Kebayoran Lama

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 22 Januari 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 338 2348838 maling-gasak-2-ac-central-dari-kafe-di-kebayoran-lama-fviTHBaeOg.jpg Ilustrasi pencurian. (Shutterstock)

JAKARTA - Kafe bernama Cafe Mr Braid di kawasan Jalan Iskandarsyah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jakarta disatroni maling pada Kamis (21/1/2021). Maling mencuri 2 AC dari kafe tersebut.

Pemilik kafe, Anton mengatakan, peristiwa itu diketahui saat dia hendak membuka kedai Mie Sapi AG miliknya, yang ada di Gedung Mr Braid, tak jauh dari Mall Gandaria City pada Kamis (21/1/2021). Dia kaget saat melihat dua AC milik yang ada di depan gedung itu hilang.

Berdasarkan keterangan pegawainya, kata dia, dua mesin AC central seharga Rp60 juta itu masih ada saat pegawai Mie Sapi AG menutup kedai pada Rabu (20/1/2021) malam.

"Perkiraan kejadiannya itu (pencurian) di atas jam sepuluh malam, pas pegawai saya udah pulang. Saya juga masih heran kenapa bisa? Kan potong sama pindahin AC itu butuh waktu, pasti suaranya juga kedengeran, belum lagi lokasinya persis di pinggir jalan," ujarnya pada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Dia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi kemarin dengan nomor laporan polisi 35/B/1/2021/SEK.KEB.LAMA. Diharapkan polisi bisa segera memproses dan menangkap pelaku yang telah meresahkan tersebut.

"Saya harap kasusnya bisa cepat diproses, karena rekaman CCTV itu pasti ngerekam kejadian. Kan ada CCTV yang mengarah ke sini di beberapa lokasi," katanya.

Baca Juga : Karyawan Toko Olahraga Dihipnotis, Modus Pelaku Kirim Paket

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta mengaku, belum bisa berbicara banyak tentang kasus pencurian itu. Pasalnya, dia bakal mengeceknya dahulu ke lokasi kejadian.

"Saya akan cek dahulu," katanya singkat.

Baca Juga : Aksi Kekerasan Secara Brutal Terjadi di Dekat Gedung KPK

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini