Rumah Makan Dekat Stasiun Tanah Abang Terbakar, 14 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 22 Januari 2021 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 338 2348988 rumah-makan-dekat-stasiun-tanah-abang-terbakar-14-unit-mobil-pemadam-dikerahkan-yHjjaY1UFV.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di kawasan Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2021). Kondisi ini membuat akses commuter line di stasiun Tanah Abang terputus.

Peristiwa kebakaran itu diabadikan oleh warga dan diposting ke media sosial oleh akun instagram @jktinfo siang tadi. Dalam postingan itu terlihat api membesar cukup besar.

Lokasi kebakaran sendiri tepat disamping rel dan kawasan stasiun tanah abang dan kawasan perkantoran DKI Jakarta di komplek Jatibaru.

Baca juga: Perjalanan KRL Terganggu Akibat Kebakaran Dekat Stasiun Tanah Abang

Berdasarkan informasi dari akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, yang terbakar ada rumah makan di Jalan Citarum, Taman Jati Baru RT 14/1 Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

"Pengerahan 14 Unit. Situasi sudah dpt di lokalisir," tulis akun dinas pemadam kebakaran DKI Jakarta.

Namun, imbas dari kejadian ini membuat lalu lintas perjalanan krl maupun ka lokal yang melintas di kawasan itu terputus.

“#InfoLintas Terdapat kebakaran di area pemukiman warga antara Stasiun Tanah Abang-Duri. Untuk perjalanan KRL saat ini belum bisa dilalui sehubungan masih dalam proses evakuasi,” cuit @CommuterLine yang merupakan akun resmi PT KCI.

Imbasnya, beberapa penumpang kemudian tertahan di dalam gerbong setelah kereta api disana tak bisa melintas.

“Dannn masih tertahan dalam gerbong,” komentar @hubiyaa sembari memposting kondisi gerbong krl.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini