Satpol PP Tegur Kantor yang Langgar Aturan PPKM

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 23 Januari 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 338 2349349 satpol-pp-tegur-kantor-yang-langgar-aturan-ppkm-XSJIyQkHhx.jpg Satpol PP DKI tegur kantor yang langgar PPKM (Foto : Twitter)

JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah perusahaan swasta di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2021).

Dari sidak tersebut, petugas menemukan adanya pelanggaran Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di mana jumlah karyawan yang berkantor lebih dari 25%. Karena itu, Satpol PP DKI pun memberikan terguran tertulis.

"Satpol PP DKI Jakarta memberikan teguran tertulis terhadap kantor milik swasta di Wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat. (21/1) Tim pemeriksa menemukan pelanggaran oleh kantor pembatasan jumlah Pegawai 25%," tulis petugas Satpol PP DKI dalam akun Twitternya.

Laporan tersebut pun juga dikabarkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Baca Juga : Limbah Medis Covid-19 Melonjak, Pengelolaannya Harus Jadi Perhatian

Apa yang dilakukan Satpol PP DKI pun mendapat komentar beragam dari warganet, salah satunya pemilik akun @Krido79436077 yang menuliskan agar Satpol PP juga melakukan sidak di lokasi lainnya.

"Izin bang coba sidak ke perkantoran sentral senayan 2 bang," tulisnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini