Dua Kelompok Bersenjata Parang dan Celurit Saling Serang di Tanjung Priok

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Sabtu 23 Januari 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 338 2349647 dua-kelompok-bersenjata-parang-dan-celurit-saling-serang-di-tanjung-priok-1uACvYhHzJ.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA - Sekelompok pria membawa berparang saling serang di kawasan Papango, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (23/1/2021) siang tadi. Peristiwa itu kemudian viral di media sosial.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber Belum Bisa Bayar Kontrakan, Keluarga: Alhamdulillah Ada yang Membantu)

Melalui akun instagram @communitypolice terlihat video saling serang dua kelompok ini terekam melalui kamera CCCTV warga sebelum akhirnya diposting pertama kali oleh @rahmahbroniez.

Dalam video itu terlihat kedua kelompok menggunakan parang dan celurit tampak saling serang di sebuah gang sempit di pemukiman warga.

“Telah terjadi tawuran antar kelompok yang terekam kamera pengawas CCTV siang hari ini pukul 13.45 wib Sabtu 23/01 di sungai tiram, Papango Jakarta Utara, (depan RPTRA Lestari Indah),” tulisnya dalam caption.

Belum diketahui secara pasti apakah dalam peristiwa itu, keduanya ada yang menjadi korban atau tidak. Pasalnya dalam rekaman itu mereka saling bentrok.

 “Terlihat dalam rekaman CCTV tawuran antar kelompok yang saling serang menggunakan senjata tajam,” tambah caption tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini