POM Mini Konsleting, Rumah di Tajur Halang Bogor Ludes Terbakar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 25 Januari 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 338 2350209 pom-mini-konsleting-rumah-di-tajur-halang-bogor-ludes-terbakar-prYM2Q3TqB.jpg Petugas Damkar berhasil memadamkan api yang menghanguskan rumah dan pom mini di Bogor.(Foto:Okezone)

BOGOR - Sebuah pom mini berserta rumah di Kampung Kandang Panjang, Desa Tajur Halang, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, ludes terbakar. Beruntung, tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

Komandan Pemadam Kebakaran Sektor Parung, Napi'i mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 07.58 WIB. Api diduga disebabkan dari konsleting pom mini.

Baca Juga: Kebakaran SPBU di Balongsari-Margomulyo Surabaya Padam

"Warga sekitar panik dan menghubungi pemadam," kata Napi'i, kepada MNC Portal, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Mobil Sedan Terbakar di Kebon Jeruk, Ini Dugaan Penyebabnya

Empat unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor Parung, Mako Cibinong dan Kota Bogor langsung diterjunkan ke lokasi untuk menjinakan api. Sekira pukul 09.00 WIB, api berhasil dipadamkan petugas. "Kondisi sudah aman terkendali," tukasnya.

Api sempat merembet ke ruko mini dan dua unit motor yang terparkir di sekitar lokasi. "Penyebabnya diduga konsleting pom mini. Tidak ada korban hanya materi sekitar Rp120 juta," tutupnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini