Warga Diresahkan Aksi Puluhan Anggota Geng Motor Konvoi Bawa Sajam

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 25 Januari 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 338 2350337 warga-diresahkan-aksi-puluhan-anggota-geng-motor-konvoi-bawa-sajam-ddlGFqqx4k.jpg Aksi geng motor di Kosambi Tangerang (foto: tangkapan layar)

TANGERANG - Aksi kawanan geng motor begal di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, ini sudah sangat meresahkan. Bagaimana tidak, mereka konvoi sebanyak 29 motor dengan senjata tajam terhunus.

Kapolsek Teluknaga, AKP Edy Suprayitno mengatakan, kawanan geng motor begal itu hendak tawuran di wilayah Kosambi. Saat di Jalan Raya Kosambi, mereka berpapasan dengan lawan tawurannya yang terpencar.

"Kejadian pembacokan dan pencurian motor yang videonya viral di sosial media tersebut, terjadi pada Minggu 24 Januari 2021, sekira jam 03.33 WIB," kata Edy kepada Sindonews, Senin (25/1/2021).

Baca juga:  Rampok dan Bacok Korbannya, 2 Anggota Geng Motor Ditembak Polisi

Dari pemeriksaan terhadap lokasi kejadian, petugas menemukan adanya garis di jalan yang diduga tanda jatuh motor dan ditemukan kaca spion motor yang diduga motor yang terekam dalam CCTV.

"Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian kejadian, mereka seperti hendak tawuran, karena terdapat sekelompok pengendara motor yang berjumlah 29 motor dan saling berboncengan membawa senjata tajam," tukasnya.

Baca juga:  Viral Video Penganiayaan, Polisi Tangkap 3 Anggota Geng Motor, 7 Lainnya Buron

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini