Pertahankan Tas, Pemuda Ini Ditusuk Kawanan Bandit

Helmi Syarif, Koran SI · Senin 25 Januari 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 338 2350524 pertahankan-tas-pemuda-ini-ditusuk-kawanan-bandit-6nqAhd7DP5.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA – Seorang pria berinisial AS (21), menjadi korban penusukan di Jalan Daan Mogot Depan Jembatan Kampung Duri, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 24 Januari 2021 lalu. AS dikeroyok sembilan orang pemuda yang menghadangnya saat dia dalam perjalanan pulang.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Arnold mengatakan, AS dikeroyok saat sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya bernama Ijul dan Ahmadi. Tiba-tiba di lokasi kejadian dihadang oleh empat orang.

Baca juga:  Cemburu, Pria Ini Nekat Tusuk Suami Baru Mantan Istri

Saat berusaha melarikan diri, ternyata ada lima pelaku lainnya yang sudah menghadang kembali dan pelaku berusaha mengambil tas AS. Karena tidak mau menyerahkan, korban sempat dipukul serta ditusuk dari belakang oleh salah satu pelaku.

"Korban masih mempertahankan tasnya selanjutnya pelaku memukul mulut korban dan pelaku lain menusuk korban dengan pisau dari belakang, dan melukai punggung korban dua tusukan," tegasnya.

Baca juga:  Penusuk Anggota XTC Diringkus Polisi di Tempat Persembunyiannya

Selanjutnya, para pelaku kabur dan saksi Ijul kembali ke lokasi untuk menolong AS dengan membawa korban ke RSUD Cengkareng. Ahmadi diminta untuk melapor ke keluarga korban karena AS harus dirawat.

"Kemudian kami mendapatkan laporan dan langsung olah TKP. Korban belum bisa diperiksa karena masih dalam proses pemilihan di rumah sakit," tutur Arnold.

Arnold menduga, penusukan ini didasari tawuran antara korban dengan para pelaku yang berujung dendam pribadi. Tapi untuk memastikan itu pihaknya akan menangkap para tersangka terlebih dahulu.

"Dugaan kami berawal dari tawuran. Namun masih kami dalami dulu pemeriksaannya. Karena dari korban juga belum optimal pemeriksaannya. kita masih lidik lagi pelakunya," tukasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini