Share

Sufmi Dasco & Habiburokhman ke Balai Kota, Ada Apa?

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 25 Januari 2021 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 338 2350623 sufmi-dasco-habiburokhman-ke-balai-kota-ada-apa-Rq6p3N49cw.jpg Sufmi Dasco menyambangi Balai Kota Jakarta (Foto : Okezone.com/Fakhrizal)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman menyambangi Balai Kota, Jakarta, Senin (25/1/2021).

Kedatangan kedua petinggi Gerindra itu untuk menemui dan bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

"Dia kan pimpinan saya di partai, wakil ketua umum, ketua harian. Pak Habib juga wakil ketua umum, majelis etik. Silaturahmi aja," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta.

Ariza yang juga Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta mengungkapkan bahwa sejak dilantik dirinya baru sekali ini bertemua dengan Wakil Ketua DPR RI tersebut.

"Saya kan setelah dilantik udah pernah sekali ke DPR menemui teman-teman di DPR, sekarang baru berkesempatan Pak Dasco melihat situasi kondisi saya di sini, kantor, dan lain-lain," ujarnya.

Baca Juga : Puluhan Tahun Tak Punya Identitas di Jakarta, Ibu Ini Meninggal Usai Melahirkan

Ia memastikan, setiap kader Gerindra akan selalu bersinergi dengan pimpinan partai besutan Prabowo Subianto itu. Dia pun meminta DPP Partai Gerindra selalu mendukungnya sebegai Wagub DKI Jakarta.

"Saya sebagai wagub agar dapat supporting penuh dari partai, DPP," tandasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini