5 Fakta Kasus Sejoli Mesum di Halte Senen

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 26 Januari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 338 2350754 5-fakta-kasus-sejoli-mesum-di-halte-senen-MzJj8uPyZo.jpg Halte Senen, Jakarta Pusat (Foto: Ist)

JAKARTA - Kasus mesum sejoli di halte bus SMKN 34 di kawasan Senen, Jakarta Pusat belakangan ramai menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya nekat melakukan perbuatan mesum di tempat terbuka hingga viral di jagat maya.

Jajaran kepolisian yang mengetahui peristiwa tersebut langsung bergerak dengan mengamankan seorang pelaku perempuan bernisial MA (21).

Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono menuturkan pelaku berhasil ditangkap pada 22 Januari sekira pukul 20.00 WIB. Ia ditangkap disekitaran lokasi tempat kejadian.

"Kami menangkap wanita MA di sekitar TKP," kata Ewo pada Senin (25/1/2021) kemarin.

Pelaku MA kemudian diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Baca Juga: Polisi: Sejoli Mesum di Halte Senen Terancam Hukuman 2 Tahun 8 Bulan

Berikut sejumlah fakta kasus mesum di halte bus SMKN 34 di kawasan Senen, Jakarta Pusat:

1. Pelaku wanita sering mangkal di lokasi

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pelaku mesum berinisial MA (21). Menurutnya, pelaku memang sudah sering mangkal di sekitaran lokasi.

"Terduga pelaku ini sering duduk di sekitar situ (Halte SMKN 34). Lalu yang cowoknya, sering lewat sekitar situ juga dan diajak lah dia melakukan perbuatan asusila," ujar Burhanuddin di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

2. Baru kenal dengan pasangannya

Polisi menyebut pelaku wanita berinisial MA (21) yang melakukan kegiatan mesum di halte bus SMKN 34, Senen, Jakarta Pusat baru mengenal pelaku pria.

Baca Juga:  Kasus Mesum di Halte Senen, Polisi: Wanita Ogah Sebut Siapa Pasangannya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanudin mengatakan, pelaku memang sudah sering berada di lokasi.

"Cewek ini sering duduk sekitar situ. Perbuatannya itu oral," kata Burhanudin, Senin (25/1/2021).

 

3. Pelaku wanita dapat imbalan Rp22.000

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan, gadis inisial MA (21) pelaku oral seks di Halte Kramat Raya mengaku mendapatkan imbalan uang tunai.

Imbalan tersebut diberikan usai si pria hidung belang yang telah melampiaskan nafsu bejadnya pada 22 Januari 2021 lalu.

"Iya. Dapat uang imbalan Rp22 ribu. Itu uang itu kaya uang jajan. Dia latar belakang tidak bekerja," kata Ewo di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

4. Polisi masih buru pelaku pria yang mesum di halte bus

Polisi baru menangkap MA (21) pelaku wanita yang viral lantaran mesum di halte bus SMKN 34, di kawasan Senen, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku pria yang melakukan aksi asusila bersama teman wanitanya tersebut.

"Mohon doanya mudah-mudahan ked epan nanti pasangnya kita bisa lakukan penangkapan," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

5. Sejoli yang lakukan asusila di Halte Bus Senen terancam penjara

Polisi menyebut kasus asusila yang dilakukan pelaku di halte bus SMKN 34 di kawasan Senen, Jakarta Pusat dapst dijerat dengan pidana.

"Atas perbuatannya, kedua pelaku dikenakan pasal 281 dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan," tutur Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, Senin (25/1/2021).

Saat ini, polisi telah berhasil menangkap pelaku wanita berinisial MA (21). Sementara untuk pelaku pria, polisi masih melakukan pengejaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini