Lagi, Pesepeda Kena Begal di Jalanan Jakarta

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Selasa 26 Januari 2021 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 338 2351321 lagi-pesepeda-kena-begal-di-jalanan-jakarta-sLDd6cxD6p.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Bersepeda di Jakarta masih belum aman. Baru baru ini, komplotan begal menyasar pesepeda, M Slamet di jalan Latumenten, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (25/1/2021) malam.

Akibat kejadian itu, korban harus merelakan smartphone Samsung Galaxy S10 digondol pelaku yang kala itu terpasang di stang sepeda.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan kejadian itu. Menurutnya korban sendiri telah melaporkan kejadian pembegalan itu.

"Korban dipepet oleh orang yang tidak dikenal berboncengan dan beberapa motor lainnya mencoba mengecohkan korban kemudian ada pemotor berbocengan itu mengambil handphone korban," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (26/1/2021) malam.

Sempat mengejar pelaku yang berboncengan sepeda motor, pelaku kemudian menghilang dan membuat Slamet terjatuh.

"Korban jatuh dan mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan," tambah Arsya.

Saat ini, kasus pembegalan tengah diusut oleh Satreskrim Polres Jakarta Barat bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan pihaknya.

Selain itu, Arsya menambahkan pihanya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi dan menganalisis rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mendapatkan gambar wajah pelaku.

"Kami akan buru pelakunya," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini