Nus Kei Hadiri Sidang John Kei di PN Jakarta Barat

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 27 Januari 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 338 2351723 nus-kei-hadiri-sidang-john-kei-di-pn-jakarta-barat-SBu3s4qQbh.PNG Nus Kei di PN Jakarta Barat (foto: Sindonews/Ari)

JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menggelar sidang dugaan kasus penganiayaan, dan pembunuhan yang melibatkan John Kei, Rabu (27/1/2021). Sidang kali ini beragendakan pembacaan tanggapan JPU atas eksepsi John Kei. Dalam persidangan, hadir pula Nus Kei.

Berdasarkan pantauan di lapangan, agenda pembacaan tanggapan atas eksepsi John Kei itu digelar pada Rabu (27/1/2021) siang tadi di ruangan sidang Kusumah Atmadja PN Jakarta Barat. Tampak hadir dalam persidangan majelis hakim, JPU, dan pengacara John Kei.

Baca juga:  John Kei Didakwa Lima Pasal Berlapis Kasus Pembunuhan dan Penganiayaan

Selain itu, ada pula rekan-rekan John Kei yang turut menyaksikan jalannya persidangan, yang mana persidangan digelar dengan mengikuti aturan protokol yang ada. Sedangkan John Kei sendiri tampak menghadiri persidangan secara virtual dan mendengarkan pembacaan tanggapan Jaksa tersebut.

Adapun persidangan John Kei lantas ditunda oleh majelis hakim hingga hingga Rabu, 3 Februari 2021 mendatang dengan agenda putusan sela.

Baca juga:  Sidang Perkara John Kei Digelar 13 Januari 2021

Dalam persidangan, hadir pula Nus Kei, selaku orang yang berseteru dengan John Kei hingga berbuntut pada penangkapan dan penahanan John Kei. Namun, Nus Kei mengaku tak bisa berkomentar apa-apa karena sidang pun baru saja mulai berproses.

"Belum bisa berikan tanggapan apa-apa, karena sidang ini baru dimulai, ini kan sidang eksepsi kemarin dan hari ini jawaban Jaksa, lalu Rabu depan putusan sela sehingga saya belum bisa komentar apa-apa," ujar Nus Kei di PN Jakarta Barat, Rabu (27/1/2021).

Nus Kei pun berharap, selama jalannya persidangan John Kei di PN Jakarta Barat itu bisa berjalan dengan baik dan kondusif. Dia pun memperkirakan, John Kei bakal menerima vonis dari hakim sebagaimana yang didakwakan Jaksa.

"Saya belum bisa jawab, tapi seperti yang di ini (dakwakan) jaksa deh," katanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini