Terekam CCTV, Maling Gasak Motor di Parkiran Masjid saat Pemiliknya Sholat

Didit Junaidi, iNews · Rabu 27 Januari 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 338 2351972 terekam-cctv-maling-gasak-motor-di-parkiran-masjid-saat-pemiliknya-sholat-MSja2VpxVM.jpg Pelaku curanmor di parkiran masjid Bekasi, Jawa Barat terekam CCTV (Foto: Didit Junaidi)

BEKASI - Aksi pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir sebuah Masjid Alihwan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Ironisnya dalam satu bulan, pencurian sepeda motor di halamam parkir masjid tersebut sudah dua kali terjadi dan diduga pelaku pencurinya orang yang sama.

Dalam rekaman CCTV, pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir masjid di Jalan Pasir Gombong, Cikarang Utara, pelaku terlihat menggunakan helm dan memakai jaket langsung masuk ke halaman parkiran masjid.

Baca Juga:  Museum Sultra Dibobol Maling, Ratusan Benda Bersejarah Raib

Dalam hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor korbannya yang sedang ditinggal korbannya melaksanakan sholat.

Menurut Sardi, warga setempat, pelaku diduga dua orang. Salah satu pelaku menunggu di depan dan satu lagi melakukan aksi pencuria.

Baca Juga:  "Robin Hood" Bekasi Nekat Mencuri Motor, Hasilnya Diberikan ke Pengemis 

Pencurian sepeda motor yang terjadi di halaman parkir masjid tersebut membuat resah warga setempat. Warga berharap petugas kepolisian segera memburu para pelaku pencurian sepeda motor tersebut, karena dikhawatirkan jika tidak segera ditangkap pelaku pencurian sepeda motor di halaman parkir masjid tersebut kembali terjadi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini