Terbongkar Selingkuh, Diduga Oknum PNS Lakukan KDRT terhadap Istri

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 29 Januari 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 338 2353012 terbongkar-selingkuh-diduga-oknum-pns-lakukan-kdrt-terhadap-istri-zmpegu76ZD.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jakarta Timur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya usai tertangkap tangan berselingkuh. Ia mencoba menampar korbannya.

Hal itu terungkap usai korbannya melalui akun tiktok @shesybalqis memposting videonya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, si oknum yang menggunakan baju PNS tampak hendak merebut ponsel korbannya.

“Ngga usah tepak tepak. Sakit ini sakit,” teriak korban dalam video yang diposting lalu.

Baca Juga: Suami Meninggal, Ekonomi Rumah Tangga Sulit, Janda Cantik Kesal Siram Anak Kandung Pakai Air Panas 

Dalam kejadian itu, korban memperlihatkan sebuah surat pernyataan lengkap dengan materai. Belum diketahui pasti apa isi surat pernyataan itu.

Parahnya, KDRT sendiri dilakukan di depan seorang anak perempuan yang tengah duduk di depan sebuah meja makan di sebuah apartemen. 

Usai postingan pertama yang ditonton 2,5 juta pengguna tiktok itu. Wanita itu kemudian melakukan postingan kembali menceritakan kejadian itu.

Baca Juga: Kesal Istri Tanya Soal Teman Ingin Nikah Lagi, Suami Lempar Istri dengan Sekop

Dalam cerita yang dituturkan, terlihat penyebab KDRT sendiri berawal dari dirinya menangkap basah adanya perselingkuhan melalui ponsel si oknum.

“Jadi pak walikota jakarta timur, pak gubernur Anies coba di cek kantornya. Apakah saat siang dia ada di kantor?” pintanya.

Meski demikian, dari balasan komentar dan hastag yang dicantumkan dalam video itu. Terlihat oknum tersebut diduga bekerja di Sudin Ketenagakerjaaan Jakarta Timur.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini