Bentrok Ormas di Apartement City Park, Satu Orang Luka Sobek di Perut

Irfan Ma'ruf, iNews · Jum'at 29 Januari 2021 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 338 2353266 bentrok-ormas-di-apartement-city-park-satu-orang-luka-sobek-di-perut-JuG1cBHeDq.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA - Dua kelompok ormas terlibat bentrokan di Apartement City Park, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2021). Salah satu dari anggota ormas tersebut luka parah pada bagian perut.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dalam peristiwa bentrokan tersebut, anggota kedua kelompok menjadi anggota. Salah satu korban mengalami luka robek pada bagian perut.

(Baca juga: Bentrok Ormas Pecah di Apartement City Park, Warga Histeris Ketakutan)

"Korban dari dua belah pihak. Korban bernama Erik yang mengalami luka di bagian perut," kata Ady dalam keterangannnya, Jumat (29/1/2021).

Ady menjelaskan, peristiwa bermula pada pukul 11.15 WIB di ruang aula Pos pengaman telah dilaksankan mediasi antara pengelola dan pihak P3RS.

Pihak P3RS mengajak salah satu ormas untuk membantu persoalan yang saat ini berselisih dengan pengelola. Sementara dari pihak pengelola Rusun juga mengajak kelompok lainnya untuk menjaga jaga wilayah Rusun City Park karena dari pihak ormas satunya sudah pada kumpul di lokasi Apartement City Park.

"Ormas tersebut mengetahui adanya kelompok lain yang sudah berada di dalam Lokasi Rusunami City Park memaksa untuk keluar lokasi sehingga terjadi keributan. Salah satu pihak dari ormas yang bentrok itu  terdesak akhirnya keluar dari wilayah rusun," jelasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini