Hilang Kendali, Mobil Kecelakaan Tunggal di Istora Senayan

Riezky Maulana, iNews · Minggu 31 Januari 2021 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 338 2353741 hilang-kendali-mobil-kecelakaan-tunggal-di-istora-senayan-yBUndSslCy.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2021) malam sekira pukul 19.06 WIB. Kecelakaan tersebut menimpa mobil mini bus berwarna putih.

Berdasarkan video berdurasi 10 detik yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil tersebut melaju kencang dan tak dapat dikendalikan sang pengemudi. Akibatnya, mobil berlawanan dengan arus dan menabrak separator jalan yang berada di sebelah kanan jalan.

Beruntung saat kejadian berlangsung kondisi jalanan sekitarnya sedang sepi dan tak ada korban lain yang jatuh. Menurut keterangan TMC Polda, petugas langsung bergegas menuju lokasi selepas melihat informasi tersebut.

"19.06 Terjadi Kecelakaan Tunggal (Out Of Control) Kendaraan Mini Bus di Kawasan Istora GBK Senayan, saat ini sedang dalam penanganan Petugas," tulis akun @TMCPolda dikutip, Sabtu (30/1/2021).

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Netizen pun ramai berkomentar terkait penyebabnya, ada yang menduga rem mobil putih tersebut blong. Ada pula yang menyebut bahwasanya sang pengemudi tidak fokus.

"Remnya blong kali yah?" tulis akun @rachmanfahadi.

Baca Juga : Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Kebon Jeruk

"Kayaknya akibat melamun atau akibat main hape. Konsentrasinya jadi ambyar," tulis akun @abu_waras.

Baca Juga : Kronologi Bocah 13 Tahun Tabrak 8 Pengendara di Lampu Merah

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini