Viral di Media Sosial, Pelaku Begal Payudara Diamankan Polisi

R Ratna Purnama, Koran SI · Minggu 31 Januari 2021 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 338 2354013 viral-di-media-sosial-pelaku-begal-payudara-diamankan-polisi-wJ8FiKj8vg.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

DEPOK - Petugas Polsek Cimanggis mengamankan seorang pemuda pelaku begal payudara di kawasan Cilangkap, Tapos, Depok. Aksi pelecehan yang dilakukan pria itu terekam kamera CCTV dan viral di sosial media.

Menanggapi kabar tersebut, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu Harun membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Cimanggis.

BACA JUGA: Lantai 1 Mal BTM Bogor Terbakar, Pengunjung Berlarian

“Iya betul, yang bersangkutan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cimanggis,” kata Harun, Minggu (31/1/2021).

Namun dari keterangan yang didapat, pemuda itu mengalami gangguan jiwa. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak keluarga. Keluarga memperlihatkan surat keterangan yang menyatakan bahwa pelaku tengah menjalani rawat jalan terkait kejiwaannya.

“Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Ada surat rawat jalan pelaku, dia sedang pengobatan di Rumah Sakit Bogor,” ucapnya.

Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada Oktober 2020 di kawasan Pondok Cina, Beji. Pelakunya adalah SP dan korbannya adalah wanita di sebuah penginapan. Peristiwa itu diketahui oleh penjaga penginapan tersebut.

BACA JUGA: Aksi Begal Payudara Terekam CCTV, Korbannya Ibu-Ibu Baru Pulang dari Pasar

“Saya teriakin maksudnya apaan kaya gitu. Dia bilang mau pegang payudara gitu. Jujur dia ngomong gitu, serius,” kata Arul, penjaga penginapan tersebut.

Mendengar jawaban dari pelaku, Arul pun sempat menasihati pelaku bahwa korban bukanlah istrinya. “Saya bilang ini bukan istri dia, kata dia ingin ngerasain saja. Terus saya suruh duduk jongkok, gak lama baru warga ramai datang,” tutupnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini