Share

Tabrak Lari, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jaktim

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 01 Februari 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 338 2354700 tabrak-lari-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-jaktim-CRujsn0DNK.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur pada Senin (1/2/2021) siang sekitar pukul 12.00 WIB. 

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan, korban bernama Andiani (36) tewas saat tengah mengendarai motor Honda Beat berpelat B 5916 TDH.

"Korban mengalami luka berat diduga karena terlindas ban truk yang belum diketahui nomor polisinya," kata Teguh saat dikonfirmasi di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (1/2/2021).

Baca Juga:  Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

Dikatakan Teguh, korban hilang konsentrasi saat melintas dari arah Bogor ke Jakarta. Dia terjatuh karena tidak bisa menghindari lubang di depannya.

"Kendaraan terjatuh ke samping kanan dan terpenetak melewati pembatas jalan lalu terjatuh di Jalan Raya Bogor arah sebaliknya. Bersamaan dengan itu melaju truk yang melindas korban," ujarnya.

Baca Juga:  Ditetapkan Tersangka, Pelindas Anak di Kembangan Terancam 5 Tahun Bui

Jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur yang melakukan olah TKP tidak berhasil mengamankan sopir truk. Dari keterangan para saksi truk langsung melakukan setelah melindas tubuh Andiani.

"Untuk identitas sopir truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui karena langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian. Barang bukti yang diamankan STNK dan kendaraan korban," tuturnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini