Remaja di Bekasi Tewas Dibegal Kawanan Geng Motor

Rahmat Hidayat, iNews · Selasa 02 Februari 2021 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 338 2355317 remaja-di-bekasi-tewas-dibegal-kawanan-geng-motor-w08cCeY72y.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Aksi begal sadis yang dilakukan kelompok geng motor bersenjata tajam kembali terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Dalam aksinya pelaku yang berjumlah empat orang dengan berboncengan dua sepeda motor sempat terekam CCTV milik warga.

Saat mengejar korban dengan senjata tajam lantaran kehabisan darah serta luka yang cukup serius di bagian kepala dan tubuh, korban yang masih berusia 19 tahun tewas saat hendak dibawa warga ke Rumah Sakit Sentosa, Bekasi Timur. Sementara pelaku langsung kabur usai merampas ponsel milik korban.

Baca Juga: Tusuk Remaja demi Uang Rp10 Ribu, 5 Penjambret Ditangkap Polisi

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga, di Jalan Anggrek, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin malam kemarin. Empat pelaku kawanan geng motor yang berboncengan dengan dua sepeda motor langsung menghadang dan mengejar korban.

Korban yang merasa jiwanya terancam langsung berbalik arah. Namun, nahas saat korban pelaku, korban langsung terjatuh dan langsung dibacok para pelaku di bagian kepala dan tubuh. Melihat korban sudah tidak berdaya para pelaku langsung kabur dengan membawa handphone milik korban.

Muhamad Iqbal, salah satu warga setempat mengatakan, saat ditemukan korban sudah terkapar di jalan dengan kondisi luka bacok di bagian kepala dan tubuh, warga yang melihat korban terkapar di jalan langsung membawa ke rumah sakit. Namun, lantaran luka korban yang cukup parah serta banyak mengeluarkan darah, korban pun akhirnya meninggal dunia.

Kondisi jalan yang sepi saat malam hari di manfaatkan para pelaku untuk melakukan aksi kejahatan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan rekaman CCTV terlihat pelaku yang berjumlah empat berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Baca Juga: Sadis, Pemuda di Bekasi Tewas Dibacok Kawanan Begal

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalam rekaman CCTV dan memintai keterangan saksi-saksi di lokasi. Dari identitas yang ditemukan petugas, korban diketahui bernama Pian Firmansyah (19) tahun, warga Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Hingga kini petugas gabungan Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan kasus begal sadis ini, kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini