Gegara Rebutan Lahan Parkir, 2 Ormas Bentrok Pakai Senjata Tajam

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 04 Februari 2021 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 338 2356279 gegara-rebutan-lahan-parkir-2-ormas-bentrok-pakai-senjata-tajam-zxdFKMOFhY.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Bentrokan antar dua Organisasi Masyarakat (Ormas) sempat pecah di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu, 3 Februari 2021, malam. Bentrokan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Dedy Supriadi mengamini adanya bentrokan antar dua ormas di Raya Jalan Lenteng Agung. Namun, bentrokan berhasil dilerai setelah adanya proses mediasi dari pihak kepolisian.

"Jadi memang tadi ada sedikit perselisihan antar dua ormas, di Jalan Raya Lenteng Agung. Namun sudah dimediasi kedua belah pihak dan sudah selesai," ujar Dedy saat dikonfirmasi awak media, Kamis (4/2/2021).

Baca juga: Bentrok Ormas di Apartement City Park, Satu Orang Luka Sobek di Perut

Dugaan sementara pemicu bentrok antar dua ormas tersebut yakni karena perebutan jatah lahan parkir di daerah Lenteng Agung. Kata Dedy, Polsek Jagakarsa sudah memanggil perwakilan dari dua ormas tersebut, dan telah bersepakat selesai.

"Dugaan sementara penyebabnya masalah parkiran tapi itu sudah selesai dan tadi sudah di mediasi oleh Pak Kapolsek Jagakarsa," ucapnya.

Baca juga: Polisi Tangkap Ratusan Orang Pascabentrok Ormas di Sukabumi

Belum diketahui apakah sempat ada korban akibat peristiwa bentrokan tersebut atau tidak. Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan. "Ini kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini