Sadis, Bayi Baru Lahir Dibuang di Sungai Cibalok Bogor, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Wildan Hidayat, iNews · Jum'at 05 Februari 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 338 2357093 sadis-bayi-baru-lahir-dibuang-di-sungai-cibalok-bogor-diduga-hasil-hubungan-gelap-VI9Nc0gqNZ.jpg Warga Bogor menemukan mayat bayi dibuang di sungai.(Foto: iNews TV/Wildan Hidayat)

BOGOR - Warga Kampung Peundeuy, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi baru lahir di aliran Sungai Cibalok.

Saat ditemukan warga, posisi bayi dalam keadaan tanpa busana dan terkelungkup di atas bebatuan serta sampa.

Penemuan ini, pertama kali diketahui oleh Aji warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian. DIa engira hanya boneka yang tertumpuk sampah, namun saat didekati ternyata mayat bayi yang masih segar.

Baca Juga: Bayi Mungil Dibuang di Pinggir Jalan Kawasan Cilandak

Dari penemuan ini, wargapun memberi tahu ketua RT setempat hingga RT menghubungi Polsek Ciawi Bogor.

Baca Juga: Miris, Bayi Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pos Ronda

"Diduga mayat bayi masih baru saja dibuang oleh pelaku untuk menutupi aib, karena warga sekitar tidak ada yang mengenali dan tidak ada yang merasa kehilangan bayi. Mayat bayi tidak mengeluarkan bau atau aroma bangkai," ujar Ajis.

Dari hasil penemuan ini, Satreskrim Polres Bogor telah memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian untuk dimintai keterangan. "Guna kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad bayi ke rumah sakit untuk diotopsi," tutur Kapolres Bogor AKBP Harun, Jumat (5/2/2021).

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini