Pria Berusia 30 Tahun Ditemukan Tewas di Bendungan Cipamingkis

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 05 Februari 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 338 2357136 pria-berusia-30-tahun-ditemukan-tewas-di-bendungan-cipamingkis-VPK1jXEsqS.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di Bendungan Cipamingkis, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat (5/2/2021). Kini jasadnya dibawa ke RS Polri Kramatjati.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan petugas bendungan sekira pukul 11.30 WIB. Kondisinya tersangkut di antara bebatuan di Bendungan Cipamingkis.

"Kita dapat informasi sebelum solat Jumat dari sekuriti proyek bendungan ke Polsek ada mayat yang tersangkut," kata Agus, dikonfirmasi wartawan.

Baca juga:  Penemuan Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Pontianak

Polisi yang mendapat laporan itu langsung menuju lokasi untuk melakuan evakuasi dan oleh tempat kejadian perkara. Setibanya di lokasi, mayat pria tersebut sudah dalam kondisi membengkak.

"Kemungkinan sudah meninggal dunia sekitar 2 sampai 3 hari yang lalu. Masih lengkap pakai baju dan celana. Usia perkiraan 30 tahun," jelas Agus.

Baca juga:  Sadis, Pemuda di Bekasi Tewas Dibacok Kawanan Begal

Diduga, pria itu merupakan korban tenggelam yang terbawa hanyut hingga tersangkut di bebatuan bendungan. Karena, sejauh ini belum ditemukan adanya luka bekas tindak kekerasan di tubuhnya.

"Belum ada tanda-tanda bekas kekeran dugaan korban hanyut," tambahnya.

Saat ini, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dievakuasi polisi dari bendungan. Selanjutnya akan dibawa menuju RS Polri Kramatjati.

"Kami bawa ke Polsek kami lihat ada ciri-ciri khusus atau tidak. Nanti dibawa ke Kramatjati" tutup Agus.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini