Mobil Ringsek Terguling di Grogol, Korban Jiwa Nihil

Riezky Maulana, iNews · Minggu 07 Februari 2021 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 338 2357848 mobil-ringsek-terguling-di-grogol-korban-jiwa-nihil-coFWBUyJOO.jpg Mobil terguling di Grogol, Jakarta Barat (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Harrier warna hitam dengan nomor polisi B 2625 BBE terlibat kecelakaan tunggal di Jalan, Makaliwe Grogol depan SPBU Shell Jelamba, Jakarta Barat. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, akan tetapi akibat dari kejadian itu mobil terguling dan mengalami rusak berat.

Berdasarkan informasi dari Twitter Trade Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu (7/2/2021) peristiwa itu terjadi pada pukul 01.52 WIB. Berdasarkan foto yang diunggah, nampak kaca bagian depan serta belakang mobil pecah.

Baca Juga:  Truk Terbalik di Tol Kunciran, Lalu Lintas Padat

Tampak pula bagian depan mobil rusak berat. Lampu depan kanan dan kiri terlihat sudah pecah, serta bagian bemper depan penyok menjorok ke belakang.

"01.52 Telat terjadi kecelakan tunggal dengan Nopol B 2565 BBE di Jl Makaliwe Grogol depan SPBU Shell Jelambar Jakarta Barat untuk korban jiwa tidak ada," tulis TMC Polda Metro, Minggu (7/2/2021) dini hari.

Petugas pun telah melakukan proses evakuasi mobil itu. Akan tetapi, sampai dengan saat ini belum diketahui penyebab pasti kejadian nahas tersebut.

"Selanjutnya sudah ditangani oleh petugas. Agar pengendara tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan," tulis TMC Polda Metro.

Baca Juga: Lagi Melintas, Pemotor Tewas Dilempar Puing Seberat 4 Kg

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini