Share

Diguyur Hujan Deras, Wilayah Jakbar Dikepung Genangan

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 07 Februari 2021 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 338 2357936 diguyur-hujan-deras-wilayah-jakbar-dikepung-genangan-mnLVKkf6fn.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Hujan deras yang melanda Jakarta Berat malam tadi membuat kawasan jalan Daan Mogot, Green Garden, Green Ville, dan Rawa Buaya tergenang. Genangan sendiri telah terjadi sejak subuh tadi dan menjelang siang ini.

Hal itu terpantau setelah akun instagram @jktinfo membagikannya, Minggu (7/2/2021) pagi tadi melalui instastory-nya dan postingan.

Baca juga:  Diguyur Hujan, Sejumlah Titik di Kota Bekasi Kebanjiran

Dalam rekaman video di instastory itu, banjir terlihat di jalan green garden dan daan mogot tak memutus lalu lintas disana, namun sejumlah pengendara tampak terhambat dan terganggu dengan genangan.

Arus kendaraan tidak dapat lancar karena adanya genangan. Pengendara terpaksa berjalan hati hati menghindari genangan yang ada di kawasan itu. Mereka kemudian berjalan pelan demi menghindari genangan.

Baca juga:  Diguyur Hujan Semalaman, Berikut Lokasi Banjir di Jakarta

Kondisi serupa juga terjadi kawasan Rawa Buaya. Genangan menghambat lalu lintas disana sedikit terganggu. Aktifitas warga tampak terganggu.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sementara di Green Ville, kondisi genangan membuat lalu lintas disana terputus. Pasalnya genangan telah menenggelamkan sebagian jalan membuat kendaraan tak berani melintas.

Pengendara yang memaksa terpaksa berjalan pelan demi menghindari genangan yang terjadi disana. Beberapa diantaranya terpaksa harus putar balik.

“Minggu (7/2) kondisi green ville Jakbar,” katanya seperti dalam caption.

Komentar nyeleneh pun diungkapkan para nitizen. Meski tak menyalahkan Anies maupun gubernur lainnya. Para nitizen menyebut bila banjir disana sering terjadi, bahkan hampir setiap tahunnya.

“setahu saya itumah emang langganan banjir dari dulu,” komentar @abdulhapis.nasution.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini