Share

Belum Sehari, Jalan Rasuna Said yang Ambles Kelar Dibenahi

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 07 Februari 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 338 2358133 belum-sehari-jalan-rasuna-said-yang-ambles-kelar-dibenahi-axetcPjs3N.jfif Jalan Ambles di Rasuna Said sebelum dibenahi (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Belum sehari ambles, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan akhirnya diberesin. Hingga sore ini, jalan itu pun sudah aman dilalui pengendara.

Melalui instastory @wargajakarta.id terlihat jalanan itu kini sudah bisa dilalui pengendara. Meskipun belum rapih betul, namun kondisi jalan tak buruk seperti pagi tadi.

“Jalan yang amblas pagi tadi sudah diperbaiki oleh @binamargajakartapusat,” katanya dalam caption instastory.

Sementara mengutip akun instagram @infojkt24 terlihat perbaikan sendiri terlihat pagi tadi usai pemberitaan ramai. Petugas dari sudin bina marga langsung membersihkan jalan yang ambles.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Jalan Jembatan Menteng Menuju Rasuna Said Amblas

Dalam perbaikan itu terlihat anggota bina marga lebih dahulu melakukan pengerukan di areal jalan yang ambles. Pengerukan jalan sendiri dilakukan hingga beberapa sentimeter.

“Minggu (7/2/21) kegiatan perbaikan jalan ambles di layang Latuharihari arah jl. Rasuna Said, arus lalulintas lancar,” katanya dalam caption. (yan yusuf)

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini