Korban Banjir Meninggal Dunia di Posko Pengungsian

Didit Junaidi, iNews · Senin 08 Februari 2021 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 338 2358528 korban-banjir-meninggal-dunia-di-posko-pengungsian-W41JwWnPwB.jpg Korban banjir meninggal di lokasi pengungsian (Foto : iNews)

BEKASI - Seorang warga korban banjir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/2/021 ), pagi tadi, meninggal dunia di posko pengungsian. Sebelum meninggal, korban sempat mengalami pusing dan terjatuh di kamar mandi pengungsian.

Istri korban pun menangis histeris saat melihat suaminya sudah tidak bernyawa di tempat pengungsian.

Korban adalah hadi Sutrisno (48) warga Kampung Kali Ulu, Desa Karang Harja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ia meninggal dunia di posko pengungsian banjir.

Korban merupakan salah satu korban banjir yang sudah dua hari tinggal di tempat pengungsian. Sebelumnya korban sehat–sehat saja, namun setelah rumahnya terendam banjir dengan ketinggian air mencapai satu meter, korban dan keluarganya mengunsi di tempat posko pengungsian yang di buat oleh Koramil 07 Cikarang.

Baca Juga : Ratusan Rumah di Vila Nusa Indah 1 & 2 Kebanjiran hingga 80 Cm

Baca Juga : Viral! Detik-Detik Bocah Terseret Arus Banjir Terekam Kamera

"Sebelumnya dia sehat-sehat saja," ujar Nengsih, kakak ipar korban.

Rencananya hari ini, jasad korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum di kampung Wa Lahir, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini