Share

Crazy Rich Helena Liem Divaksin Covid-19, Wagub DKI: Saya Minta Dicek Ulang!

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 09 Februari 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 338 2359225 crazy-rich-helena-liem-divaksin-covid-19-wagub-dki-saya-minta-dicek-ulang-mIrbUeRRce.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya bakal melakukan pengecekan terhadap kabar Crazy Rich Helena Liem yang mengikuti vaksin Covid-19 bagi tenaga kesehatan.

"Saya sudah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk, apa emang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu mensosialisasikan atau mengkapanyekan, atau ada faktor lain saya belum tahu. Nanti kita cek lagi ya," kata Ariza kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Wagub Ariza juga masuh heran mengapa Helena bisa dalam kesempatan vaksin itu. Padahal, diutamakan tenaga kesehatan yang mendapat gilirannya.

Meskipun begitu, pihaknya menyakinkan vaksin di Jakarta tidak akan bermasalah.

"Makanya itu yang nanti kita minta, saya cek lagi saya belum tahu. Apakah, yang bersangkutan kenapa dapat lebih awal karena prioritas kita semuanya itu untuk nakes lebih awal, kemudian pak Presiden meminta supaya nanti di akhir atau awal malam bisa ke teman-teman wartawan atau media. Itu yang sedang kita coba urus. Jadi terkait vaksin insyallah Jakarta tidak ada masalah," tuturnya.

Baca Juga : Belajar dari Crazy Rich Helena Lim, Benarkah Pemilik Apotek Tenaga Medis?

Baca Juga : Jokowi Sebut Alokasikan Vaksin Covid-19 untuk 5 Ribu Awak Media pada Akhir Februari

Sebelumnya, Wakil Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko menegaskan bila Helen merupakan pemilik Apotik Bumi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena merujuk dari Undang Undang No 36/2014 tentang Tenaga Kesehatan, maka pemilik apotik seperti di pasal 11 masuk dalam kategori tenaga kesehatan

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini