Habib Rizieq Siap Hadapi Persidangan

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 10 Februari 2021 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2359523 habib-rizieq-siap-hadapi-persidangan-f1fOIKpFEH.jpg Kuasa Hukum Habib Rizieq, Azis Yanuar (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Berkas perkara kasus Habib Rizieq Shihab sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Agung. Dalam waktu dekat kasus akan mulai memasuki meja hijau.

Menanggapi hal itu, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar mengatakan telah siapa mengikuti proses persidangan. Bahkan Azis juga siap jika seketika hari ini dilakukan sidang.

"Hari ini sidang pun siap," kata Azis Yanuar saat dihubungi MNC Portal Indonesia melalui pesan singkat, Rabu (10/2/2021).

 Baca juga: Habib Rizieq Segera Disidang, Ini yang Disiapkan Tim Kuasa Hukum

Dia mengaku telah mempersiapkan sejak jauh hari untuk menghadapi persidangan. Selain berkas berupaa alat bukti pihaknya juga mempersiapkan argumentasi logis.

"Kita siapkan pembelaan maksimal dan argumen logis atas ketidakadilan dan kekonyolan ini," jelasnya.

 Baca juga: Ini Alasan Kejagung Tahan Habib Rizieq Dkk di Rutan Bareskrim

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri telah melimpahkan berkas perkara tersangka Habib Rizieq Shihab dan lima lainnya ke jaksa penuntut umum (JPU) di Kejaksaan Agung. Lima orang lainnya yakni Shabri Lubis, Maman Suryadi, Haris Ubaidilah, Ali bin Alwi Alatas dan, Habib Idrus.

Penahanan terhadap para pentolan FPI itu dilakukan untuk 20 hari pertama sejak 8-27 Februari 2021. Mereka menjalani penahanan di Rutan Salemba Cabang Bareskrim Mabes Kepolisian RI di Jakarta Selatan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini