Viral! Pria Ini Mencoba Bunuh Diri dari Atas Flyover

Tim Okezone, Okezone · Rabu 10 Februari 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2359766 viral-pria-ini-mencoba-bunuh-diri-dari-atas-flyover-co9eJA5Gqc.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Sebuah rekaman video mengabadikan seorang pria sedang melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan fly over Rawa Panjang, Bekasi, Jawa Barat.

Terlihat dalam unggahan @@bekasi.terkini, pria itu berdiri di bahu jembatan fly over sambil berpegangan lampu jalan. Video itu menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Heboh! Wedding Organizer Ini Promosikan Kawin Siri dan Poligami)

Pria itu terlihat melihat kearah bawah dan samping beberapa kali. Tidak lama kemudian, pengemudi kendaraan yang melintas muncul dari belakang dan berhasil menarik tangan pria itu untuk turun dari bahu jalan.

Dituliskan dalan keterangan postingan, peristiwa itu berhasil digagalkan, terdengar juga warga sekitar yang memperingati untuk tidak lompat.

“Seorang pria di duga hendak melopat dari Jembatan Fly over Rawa Panjang Bekasi, namun berhasil digagalkan oleh pengguna Jalan yang melintas,” tulis keterangan video itu dilansir Okezone, Rabu (10/2/2021).

Netizen pun ikut prihatin atas kondisi mental yang dialami pria itu, tidak sedikit yang mendoakan supaya masalah yang dialami terselesaikan dengan baik.

“Tapi kayaknya masih ragu2 ya..semoga masalah hidupnya bisa terselesaikan..mental orang ga bisa disamain..” tulis @inezfran.

“Yg komen ragu² dia tanpa kalian sadari kalian menginginkan dia lompat (bundir) ternyata masih sedikit ya yg peduli sesama insan...semoga seberat apa pun masalah dlm hidup ini kembali ke Allah swt (sabar & tawaqal),” tutur ilasiswadi.

“Makasih buat org yg msh perduli menyelamatkan,” komentar rikha21

 

(Salsabila Raihani)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini