Langgar Aturan PSBB, Tempat Pijat Plus Plus di Melawai Disegel Permanen

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 10 Februari 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2359848 langgar-aturan-psbb-tempat-pijat-plus-plus-di-melawai-disegel-permanen-3pvERZND6k.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta menyegel permanen Griya Pijat Metropolis yang berlokasi di Jalan Melawai IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). Pasalnya, selain kedapatan jam operasionalnya melanggar aturan PSBB, juga diduga terdapat prostitusi ilegal.

Kepala Bidang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP DKI Jakarta, Eko Saptono mengatakan, penutupan permanen panti pijat plus-plus itu berdasarkan penyidikan yang sudah dilakukan pihaknya dan didapati adanya prostitusi di dalamnya. Bahkan, tempat itu juga kedapatan melanggar peraturan yang sudah ditentukan pemerintah di kala pandemi Covid-19.

"Griya Pijat Metropolis pada tanggal 22 Januari lalu kita adakan operasi dan kedapatan lewat dari waktu yang ditentukan dan kita dapati juga adanya prostitusi," ujarnya pada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Satpol PP Tegur Kantor yang Langgar Aturan PPKM

Eko menambahkan, jika tempat pijat itu masih bandel melakukan aktivitas kegiatan pijatnya, pihaknya bakal melakukan tindakan lebih lanjut. Bukan hanya di tempat pijat itu, pihaknya juga bakal terus melakukan pemantauan dan penindakan pada pelaku usaha lainnya yang masih bandel dan nekat melanggar peraturan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Pasutri Ini Diringkus Gegara Beri Layanan Seks Threesome Bertarif Rp1 Juta per Jam

"Selama kami tutup tidak boleh ada kegiatan di Metropolis ini dan akan kami awasi ke depannya. Karena ini melanggar perda 8 tentang ketertiban umum, perda 18 tentang kepariwisataan, dan Perda 3 tentang PSBB,” katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini