Anak Buah Anies Ditusuk di Kantor Dinas Pariwisata DKI

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 10 Februari 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2359942 anak-buah-anies-ditusuk-di-kantor-dinas-pariwisata-dki-P8ZfrH8au6.jpg Foto: Ist

JAKARTA -PLT Kepala Dinas Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya ditusuk oleh seseorang di kantornya, yaitu di Kantor Dinas Pariwisata DKI, Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (10/2/2021)

Adapun pelaku berinisial RH telah ditangkap polisi dan diperiksa lebih lanjut terkait motif penusukan tersebut.

(Baca juga: Heboh! Masjid Ini Pindah ke Tengah Lautan)

"Iyah PLT Kepala Dinas Parekraf DKI ditusuk," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah pada wartawan, Rabu (10/2/2021).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada hari ini, dimana awalnya datang pelaku berinisial RH ke kantor korban dengan tujuan berbicara kepada PLT Dinas Pariwisata tersebut. Pada saat pelaku bertemu dengan PLT Kantor Dinas Pariwisata di lantai 2, pelaku mengeluarkan pisau yang dibawa di dalam tasnya itu.

(Baca juga: Prajurit TNI Meninggal Usai Hadiri Pemakaman Korban Covid-19)

"Lantas menusuk PLT Pariwisata di bagaian paha atas, setelah menusuk korban 1, pelaku langsung turun dengan maksud kabur," tuturnya.

Namun, kata dia, saat sampai di bawah, security di gedung itu melihat pelaku membawa pisau dan langsung menghalaunya. Hanya saja, pelaku malah menusuk security tersebut di bagian dada atas sebelah kiri dan mengalami luka.

"Selanjutnya, datang security lainya membantu dan menghubungi petugas kepolisian dan pelaku berhasil ditangkap," katanya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini