Pamit Bermain, Seorang Bocah di Bogor Terpeleset lalu Hanyut di Sungai Ciliwung

Haryudi, Koran SI · Rabu 10 Februari 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2360004 pamit-bermain-seorang-bocah-di-bogor-terpeleset-lalu-hanyut-di-sungai-ciliwung-HR4wbeRrBo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BOGOR - SF (9), seorang bocah asal Kampung Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, hanyut terseret arus deras Sungai Ciliwung, Rabu (10/2/2021) sore.

Informasi yang diperoleh, bocah itu hanyut saat pamit kepada keluarganya untuk bermain bersama tiga rekannya di tepi Sungai Ciliwung.

Komandan Regu BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela saat dikonfirmasi membenarkan ada salah seorang bocah warga Sukamulya hilang setelah hanyut terseret arus Sungai Ciliwung.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB. Saya dapat laporan ada anak hanyut saat ini tim sedang melakukan pencarian," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Lurah Sukasari Anjar Apriyana. Menurutnya, berdasarkan laporan pihak keluarga, anak itu sedang bermain temannya kemudian terpeleset.

Baca juga: Bocah Kelas 3 SD Hilang Terseret Arus Parit

“Informasinya lagi main kemudian terpeleset, kemudian hanyut," ujar Anjar.

Hingga saat ini tim Search And Rescue (SAR) gabungan yang terdiri dari BPBD, Pemadam Kebakaran Kota Bogor, Relawan SAKTI dan warga sekitar masih melakukan pencarian.

Baca juga: Pesta Miras Bareng Gadis, 2 Pria Tewas Jatuh ke Sungai

Proses pencarian bahkan diperluas dan sudah melakukan kordinasi dengan petugas posko penjaga pintu air di sepanjang aliran Sungai Ciliwung, mulai dari Jambu Dua, Depok hingga Jakarta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini