Heboh Pasukan Oranye Temukan Senpi dan Kunci Letter T di Kompleks Bina Marga

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 10 Februari 2021 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2360049 heboh-pasukan-oranye-temukan-senpi-dan-kunci-letter-t-di-kompleks-bina-marga-AQw2ZncYAa.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau Pasukan Oranye Kecamatan Pondok Kelapa, Jakarta Timur menemukan senjata api rakitan serta kunci letter T di area parkir komplek Bina Marga, Jalan Swakarsa 5, Duren Sawit, pada Rabu (10/2/2021).

Senjata dan kunci letter T itu diduga miliki kawanan pelaku curanmor yang sengaja dibuang untuk menghilangkan barang bukti.

Nanang, anggota PPSU yang menemukan, mengatakan, Senjata api dan kunci letter T itu ditemukan di dalam sebuah tas berwarna hitam terbungkus plastik.

"Kita habis kerja bersih-bersih di sini, habis kerja istrirahat enggak sengaja nemu tas terus dibuka isinya ada senjata api, peluru sama kunci letter T," kata Nanang di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (8/2/2021).

Baca Juga: Petugas PPSU Selamatkan 3 Bocah Korban Eksploitasi di Jakbar

Dikatakan Nanang, saat ditemukan senjata api dan kunci letter T itu terisimpan rapih di bawah tumpukan puing-puing.

"Tas hitam itu di atasnya di taro puing bangunan, kaya dikubur gitu," ujarnya.

Setelah memeriksa isi tas, Nanag kemudian memanggil rekannya dan segera melaporkan temuan tersebut kepada Polisi. Saat ini senjata api dan kunci letter T itu sudah diserahkan kepada aparat Polisi Polsek Duren Sawit.

"Pas tau isinya ada senjata api kaget punya siapa ini. Ada kunci letter T nya juga kaya punya penjahat jadi kita langsung lapor Polsek Duren Sawit," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini