Kasus Aborsi Ilegal di Bekasi Terungkap, Begini Kondisi Rumah Pelaku

Rahmat Hidayat, iNews · Rabu 10 Februari 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 338 2360098 kasus-aborsi-ilegal-di-bekasi-terungkap-begini-kondisi-rumah-pelaku-srwSQVLrIi.jpg Foto: iNews

BEKASI - Tim Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengungkap kasus praktik aborsi ilegal di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/2/2021) siang.

Setelahnya, kondisi rumah tersangka yang terletak di tengah perkampungan terlihat sepi dari aktivitas. Namun, dari rumah berwarna abu–abu yang di perkirakan berukuran 100 meter persegi ini masih terdapat kendaraan yang terparkir.

Sementara itu, warga setempat pun tidak menyangka pelaku membuka praktik aborsi ilegal di lingkungan mereka.

Baca juga: Pelaku Aborsi Ilegal di Bekasi Cari Korbannya Lewat Medsos dan Calo

Ketua RT setempat, Kusnadi mengatakan, dirinya mengetahui ada penggerbekan praktik aborsi saat diminta hadir oleh petugas kepolisian. Menurutnya, tersangka selama ini berperilaku baik sebagai warga. Bahkan, tersangka sudah lima tahun menguhi rumah tersebut.

Kusnadi mengatakan, ada beberapa barang bukti yang dibawa dari rumah tersangka oleh pihak kepolisian.

Baca juga: Pelaku Aborsi Ilegal di Bekasi Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Sementara itu, pasca-pengungkapan tempat aborsi ilegal ini, Tim Direskrimsus Polda Metro Jaya sudah mengamankan tiga tersangka, dua di antaranya pasangan suami istri yang membuka praktik aborsi. Sedangkan satu tersangka lainnya merupakan pelaku aborsi. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini