Tusuk Driver Ojol, Cleaning Service Diringkus di Blok M Square

Felldy Utama, iNews · Kamis 11 Februari 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 338 2360756 tusuk-driver-ojol-cleaning-service-diringkus-di-blok-m-square-91cWVhl2CU.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus penusukan terhadap pengemudi (driver) ojek online yang terjadi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu 7 Februari 2021 kemarin. Pelaku berinisial AH berhasil ditangkap di sebuah mal kawasan Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan diamankan di Blok M Square lantai 6, karena yang bersangkutan kerja (sebagai) cleaning service di Mal Blok M tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:  Anak Buah Anies Ditusuk, Pelaku Sempat Ancam Pegawai Disparekraf DKI 2 Hari Sebelumnya

Yusri menceritakan, peristiwa penusukan terjadi pada hari Minggu 7 Februari lalu, sekitar pukul 24.00 WIB. Adapun, tempat kejadian perkara (TKP) sendiri di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan.

Sementara, modus dari kejahatan ini dimulai saat pelaku berniat ingin melakukan pencurian dengan target sasarannya driver ojol dengan cara memesan melalui aplikasi. "Tapi pelaku memang sudah siapkan diri karena ada niatan untuk mencuri milik sopir ojol," ujarnya.

Baca Juga:  Kasus Anak Buah Anies Baswedan Ditusuk, Ini Motif Pelakunya

Tiba di lokasi penjemputan, korban pun langsung mengantarkan pelaku ke lokasi tujuan di jalan Kebagusan I. Hingga ingin sampai di lokasi tujuan, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk ke leher driver ojol tersebut.

"Driver sempat kabur dalam keadaan terluka. Setelah itu kendaraan milik driver ojol dibawa lari yang bersangkutan," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini