Polisi Akan Rekonstruksi Kasus Penusukan Plt Kadis Parekraf DKI

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 12 Februari 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 338 2361037 polisi-akan-rekonstruksi-kasus-penusukan-plt-kadis-parekraf-dki-bgLCNi6qrF.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Polisi bakal melakukan rekonstruksi kasus penusukan yang dialami Plt Kadis Parekraf DKI Jakarta, Gumilar Ekalaya beberapa waktu lalu di kantornya. Namun, belum dipastikan kapan rekonstruksi itu dilakukan.

"Nanti di informasihkan apabila rekonstruksi dilakukan ya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, Jumat (12/2/2021).

 Baca juiga: Anak Buah Anies Ditusuk, Pelaku Sempat Ancam Pegawai Disparekraf DKI 2 Hari Sebelumnya

Menurutnya, polisi bakal menjadwalkan dahulu waktu rekonstruksi itu dilakukan. Maka itu, saat ini belum bisa dipastikan kapan rekonstruksi itu digelar dan apakah dalam rekonstruksi itu pelaku bakal dihadirkan ataukah tidak.

 Baca juga: Kasus Anak Buah Anies Baswedan Ditusuk, Ini Motif Pelakunya

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah menjelaskan, kondisi Plt Kadis Parekraf DKI, Gumilar Ekalaya sudah mulai membaik dibandingkan saat baru saja mengalami penusukan. Meski begitu, Gumilar masih harus menjalani perawatan agar lukanya itu bisa sembuh total.

"Saat ini kondisi korban sudah stabil, luka-lukanya di bagian paha kiri dan bagian dadanya dilakukan perawatan, dijahit," katanya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini