HDCI Bogor Pastikan Pengendara Moge yang Diduga Langgar Ganjil Genap Bukan Anggotanya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 338 2361233 hdci-bogor-pastikan-pengendara-moge-yang-diduga-langgar-ganjil-genap-bukan-anggotanya-57r3RGvZQw.jpg Konvoi moge yang lolos tanpa diperiksa petugas. (Antara)

BOGOR - Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Bogor memastikan rombongan moge yang diduga melanggar aturan ganjil genap dan lolos pemeriksaan rapid tes antigen di Bogor bukan anggotanya.

Sekertaris HDCI Chapter Bogor, Herryanto Suhendi mengataka,n belum ada lagi kegiatan dari anggota club Harley Davidson di bawah naungannya. Hal itu diberlakukan semenjak pandemi Covid-19.

"Dengan ini saya memberitahukan bahwa kegiatan HDCI Bogor sudah divakumkan sejak pandemi Covid-19, diberlakukan secara nasional," kata Herryanto, dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Kegiatan yang dihentikan itu mulai dari berkumpul hingga touring baik di dalam atau luar kota. Instruksi tersebut sejauh ini dipatuhi oleh seluruh anggota.

"Itu sesuai instruksi ketua kami. Secara keseluruhan anggota sudah kami intruksikan. Tidak ada kegiatan yang mengumpulkan massa atau nongkrong di cafe baik juga kumpul di restoran," ungkapnya.

Bahkan, pihaknya juga harus menunda kegiatan bakti sosial untuk para korban banjir bandang di kawasan Gunung Mas, Puncak. Karena itu, dipastikan kejadian hari ini bukan dari anggota HDCI Pengcab Bogor.

"Berkaitan dengan pandemi Covid-19 ini, memang kami tengah meninjau memonitor kegiatan di Gunung Mas, Puncak. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ada perwakilan kami yang merealisasikan bakti sosial korban bencana di Gunung Mas," tutup Herryanto.

Baca Juga : Konvoi Moge di Bogor Lolos Ganjil Genap Tanpa Diperiksa Petugas

Seperti diketahui, rombongan moge diduga melanggar aturan ganjil genap Kota Bogor dan lolos dari pemeriksaan surat hasil rapid antigen di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor. Saat ini, Pemkot Bogor dan Kepolisian masih melacak rombongan tersebut.

Baca Juga : Polisi Telusuri Rombongan Moge yang Diduga Lolos Ganjil Genap Kota Bogor

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini