Langgar Ganjil Genap Kota Bogor, Pengendara Moge: Kami Minta Maaf

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2021 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 338 2361422 langgar-ganjil-genap-kota-bogor-pengendara-moge-kami-minta-maaf-djoLAvvOH5.jpg Pelanggar ganjil genap, HV (foto: Okezone/Putra RA)

BOGOR - Pengendara motor gede (moge) yang melanggar aturan ganjil genap Kota Bogor telah teridentifikasi, dan dikenakan denda Rp250 ribu. Mereka meminta maaf kepada semua pihak karena melanggar ganjil genap.

"Kami mohon maaf kepada Pemerintah Kota Bogor bapak Walikota, kemudian bapak Kapolres, dan aparat satgas Covid-19 di Kota Bogor atas ketidaknyamanan ditimbulkan dari kegiatan kami hari Jumat pagi," kata salah satu pengendara moge yang melanggar berinisial HV, di Balai Kota Bogor, Sabtu (13/2/2021).

 Baca juga: Begini Kronologi Pengendara Moge yang Langgar Ganjil Genap Kota Bogor

Sebagai warga negara yang taat hukum, mereka pun menerima sanksi yang berikan yaitu denda sebesar Rp250 ribu sesuai dengan Perwali Nomor 107.

"Kami mohon maaf dan kami sebagai warga yang patuh hukum dan juga sama kedudukannya di mata hukum semuanya. Kami sudah menjalankan sanksi yang diterapkan oleh Pemerintah Kota Bogor kami sudah membayar sanksi (denda) dan ini menjadi pembelajaran buat kami semua," ungkapnya.

Baca juga:  HDCI Bogor Pastikan Pengendara Moge yang Diduga Langgar Ganjil Genap Bukan Anggotanya

HV dan rekan-rekannya mengaku tidak mengetahui aturan ganjil genap di Kota Bogor. Namun, mereka tetap mematuhi aturan dengan menerima sanksi dan kembali memohon maaf kepada semua pihak.

"Tindakan kami ini memang tidak tahu ada pemberlakuan itu (ganjil genap) dan kami sudah diberi tahu. Sekali lagi kami mohon maaf atas nama pengendara ke masyarakat Indonesia," tutup HV.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini