Polisi Tangkap Pelaku Jambret Bocah yang Viral di Medsos

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 15 Februari 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 338 2362181 polisi-tangkap-pelaku-jambret-bocah-yang-viral-di-medsos-jHXIkJPJmZ.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA -Polda Metro Jaya menangkap pelaku jambret terhadap bocah berusia 6 tahun di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV Video dan videonya menjadi viral di media sosial Instagram. Adapun pelaku ternyata DPO di sejumlah kasus serupa.

(Baca juga: Terekam CCTV, Jambret Beraksi di Gang Sempit Rampas Kalung Anak Kecil)

"Ini (pelaku jambret di Kebagusan) sudah ke tangkap Polda Metro, tersangka ini DPO Polda di beberapa kasus, kasus terakhir kejahatan yang sama di Polres Depok," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma saat dikonfirmasi, Senin (15/2/2021).

Menurutnya, pelaku jambret yang viral itu diciduk polisi oleh jajaran Polda Metro Jaya, hanya saja dia tak menyebutkan secara rinci apakah pelaku yang ditangkap itu berjumlah satu orang ataukah memang keduanya sudah sudah ditangkap.

(Baca juga: Janji Palsu Dai Nippon Berujung Pemenggalan Prajurit PETA di Pantai Ancol)

Namun, pelaku diketahui merupakan seorang DPO di sejumlah kasus. "Bisa di konfirmasi ke Resmob Polda Metro," katanya.

Sekedar diketahui, seorang bocah perempuan berusia 6 tahun saat tengah bermain di dekat rumahnya kawasan Kebagusan 3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dijambret kalungnya oleh dua orang pelaku tak dikenal. Pelaku saat beraksi menaiki sepeda motor Honda Vario, kejadian itu pun viral di media sosial Instagram karena terekam kamera CCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini