Heboh Perayaan Ultah Walkot Bekasi Rahmat Effendi di Puncak Dibubarkan Polisi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 16 Februari 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 338 2362834 heboh-perayaan-ultah-walkot-bekasi-rahmat-effendi-di-puncak-dibubarkan-polisi-RhDkUj1KgN.jpg Walkot Bekasi, Rahmat Effendi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polres Bogor dan Satgas Covid-19 melakukan pembubaran terhadap acara ulang tahun yang diselenggarakan di salah satu villa yang berada di Kampung Baru Sireum, Desa Cibereum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, pada 3 Februari 2021. Acara tersebut diduga perayaan ulang tahun Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Camat Cisarua Kabupaten Bogor, Deni Humaedi menjelaskan kronologi acara perayaan ulang tahun Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Puncak Bogor, Rabu 3 Februari 2021 malam. Acara tersebut akhirnya diminta berhenti oleh Satgas Kecamatan Cisarua.

Menurut Deni, bermula dari laporan masyarakat sekitar terkait keramaian di sebuah villa saat acara berlangsung.

Baca juga: Wali Kota Bekasi Sebut Waduk Tiu Jaktim Sebabkan Banjir di Wilayahnya

Deni pun langsung turun ke lokasi dan meminta kepada Wali Kota Bekasi agar acara tersebut dihentikan.

"Kalau yang namanya villa itu boleh diisi oleh pemilik, dia kan pemilik. Ketika ada laporan dari warga, ya saya selaku satgas wajar, artinya turun ke lokasi," kata Deni.

Baca juga: Bioskop Kembali Dibuka, Wali Kota Bekasi: Standar Protokol Kesehatan Sudah Layak

Setelah itu, kata dia, saran yang disampaikan langsung diikuti secara kooperatif hingga acara dihentikan.

“Saya sampaikan secara persuasif dan di sana juga kooperatif, sampai di situ. Setelah itu dari sana acaranya berhenti, bubar. Saya artinya mohon maaf menyampaikan aturan, nggak ada keributan atau saya diadang atau seperti apa, enggak ada ketegangan, kericuhan," tambahnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini